-->

Monday 2 January 2017

Masih Bingung Apasi Beda Desain Grafis Sama Ilustrator.? Berikut Ini Mungkin Bisa Membantu Mu
http://papasemar.com
assalamualaikum semua, sudah lumayan lama nih tidak posting artikel. Kali ini saya akan membahas mengenai perbedaan dari desainer grafis sama ilustrtaor. Tanpa panjang panjang lagi, takutnya semua bosan membaca. pastikanlah ya,., hehehe

Sebagian besar orang sering kali salah paham dengan Iustrator dan desainer grafis. Kadang orang berpendapat bahwa seorang desainer grafis itu pasti pandai dan paham mengenai desainer dan ilustrator. padahal semuanya itu memiliki spesialis dan keahlian masing masing. Sebenarnya desain grafis dan ilustrator merupakan seni komersil dalam bidang komersil, karena dia terikat dengan hukum pasar. dilihat dari bidang kerja dan skillnya desain grafis dan ilustrator itu berbeda. 

https://spoolsoutradio.files.wordpress.com
Ilustrator berkutat dengan gambar bahkan juga seringkali dikaitkan kalau seorang ilustrator itu harus mampu menyampaikan pesan tanpa kata kata. Karena yang akan bercerita atau menyampaikan pesan nantinya adalah gambar itu sendiri. Ilustrator bisa juga dikatakan perpaduan antara desainer grafis dan seniman. Mengapa ? Karena seorang ilustrator harus mampu mengkomunikasikan pesan hanya lewat gambar yang diabuat. 

http://flashcomindonesia.com
Sedangkan untuk desain grafis hanya berkutat pada layout dan Font saja, sangat berbeda dengan ilustrator. Jadi Kalau temen teman melihat hasil desain yang berupa layout ataupun font itu merupakan hasil seni dari desain grafis.

Nah mungkin itu saja yang dapat saya bahas dalam tulisan saya kali ini. Semoga bermanfaat bagi kita semua, jangan lupa komen dan sharenya ya. Karena tidak ada yang lebih indah selain berbagi,. :D :D

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

0 komentar:

Post a Comment

Start Work With Me

Contact Us
ROMI DWI SYAHRI
+62 853 7835 5968
Bengkulu, Indonesia