-->

Tuesday 20 December 2016

Beberapa Kriteria Seorang Desainer yang Hebat, Kau Termasuk Salah Satunya Nggak
www.tkdigitals.com

Menjadi seorang Desainer grafis itu memang menyenangkan. Mengapa, karena selain hobi dan bakat kita tersalurkan, kita juga dapat menghasilkan uang dengan bermdalkan hobi. Siapa yang tidak mau coba, Hobi yang dapat menghasilkan penghasilan. Selain itu sebagai seorang desainer grafi kita juga patut bersyukur, karena sekarang kita juga sudah dipermudah dengan adanya internet untuk sekedar mecari informasi ataupun sebagainya.

Nah mau tau ktiteria seorang desainer yang hebat, langsung saja ini beberapa ktiteria seorang desainer yang hebat.

1. Mau Belajar
www.cdns.klimg.com
Mau belajar merupakan salah satu desainer yang hebat, karena dengan selalu mempelajari hal ha yang baru maka kamu akan semakin mengenal dirimu.

2. Berprilaku yang Baik
www.success.com/
Ya berperilaku yang baik merupakan hal yang utama siapapun orangnya, apapun pekerjaannya ini merupakan hal yang tidak boleh dilupakan.  Karena seseorang dengan perilaku yang baik maka dia akan selalu menuai hal yang baik juga. begitu juga dengan seorang desainer grafis yang hebat, untuk melakukan hal hal yang sederhana seperti ini bisa juga dimulai dengan selalu bersikap jujur, terbuka dan memahami sesama.


3. Kemauan Yang Keras
http://theperfectjob.org/
Seorang desainer grafis juga harus mempunyai kemauan yang keras untuk menjadikan diri sebagai desainer yang hebat.

4. Pemahaman Akan Teori Desain Grafis
http://www.webdeveloperjakarta.com/
Yang Satu ini boleh dikatakan hal yang paling penting untuk menjadi seorang desainer grafis yang hebat. karena seorang desainer grafis yang hebat harus paham segala sesuatu tentang teori yang berkaitan dengan desainer grafis, baik itu sejarah, teori teri maupun standar dan filosofi desain grafis itu sendiri.

Nah itu tadi beberapa kriteria seseorang boleh dikatakan sebagai desainer yang hebat. apakah kamu termasuk dari beberapa kriteria tersebut, kalau iya berarti kamu juga termasuk sebagai seorang desainer yang hebat loh. cukup sebegitu dulu untuk tulisan saya pada pertemuan kali ini, semoga dapat menambah pengetahuan kita semua. jangan lupa komentar dan sharenya karena tidak ada yang lebih indah selain berbagi. :D :D

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

0 komentar:

Post a Comment

Start Work With Me

Contact Us
ROMI DWI SYAHRI
+62 853 7835 5968
Bengkulu, Indonesia